Belajar SEO Top 10 besar halaman pertama google

Belajar SEO Top 10 besar halaman pertama google - Punya blog atau website? Tapi selalu sepi dengan pengunjung.....?

Pastinya hal seperti ini akan sangat merugikan buat kita, sudah mengeluarkan tenaga, waktu terlebih lagi uang dalam membangun Website, namun pada kenyataanya Website tidak ada yang mengunjungi lantaran Anda tidak paham dengan teknik serta cara promosi online.

Mungkin Anda salah satu yang sering mencari informasi secara online melalui internet, Nah pertanyaanya, apa yang pertama kali akan Anda buka..?

Saya yakin sebagian dari Anda akan berkata Google!, Kok Google sih?

Yup’s karena Google adalah mesin pencari ( Search Engine ) No 1 yang paling populer hingga saat ini.

Apakah Anda tahu kalau tidak sedikit orang akan mengunjungi halaman yang berada di halaman pertama Google ketimbang mereka harus mencarinya lagi di halaman ke 2, 3, 4 dan seterusnya?

Nah, Inilah contoh screenshoot blog saya SUKMAGIE dan pada saat itu ( Perhatikan tahunnya ) sudah bisa menempati urutan teratas dengan kata kunci WAZZUB.

Bisa menempati halaman pertama di search engine bukanlah hal yang mudah yang bisa dengan singkat berada di posisi tersebut. Istilah jaman now yaitu Page One.

SEO, Halaman pertama, Page one, Google, Search Engine


Semoga di blog saya ini anda dapat Belajar SEO ( Search engine Optimation ) dengan selalu menunggu update artikel yang akan saya buat. supaya website Anda juga bisa masuk di halaman pertama google kalau bisa urutan teratas di Search Engine Google, Yahoo dan search engine lainnya.

Dengan cara membuat website yang ramah Search Engine maka apapun nice website anda nantinya akan menjadi aset yang sangat berharga. Layaknya tabungan masa depan, he...

Kok bisa begitu? Ya iyalah, sebab website atau blog Anda akan lebih mudah untuk menghasilkan uang dari apa yang akan Anda tawarkan di dalam website Anda, entah itu JASA atau Produk. Karena website Anda akan lebih ramai pengunjung yang tertarget dan datangnya dari search engine tersebut tentunya.

Menempati posisi urutan teratas di Search engine atau katakanlah website masuk Top 10 besar ( Halaman Pertama Google ) saja sudah lebih dari cukup. Karena akan menjadikan website atau blog kita seperti sedang dipromosikan secara gratis dan terus menerus oleh search engine.

Google dengan setia akan membantu untuk mendatangkan pengunjung ke website Anda, Bagaimana, Asik kan...?

Untuk mendapatkan hal seperti itu, Ada beberapa cara yang dapat ditempuh agar bisa mencapai Top 10 besar search engine tersebut dengan melakukan teknik On page optimisation dan Offpage optimisation. Juga dengan pasang iklan di website iklan baris, atau pasang iklan di mailing list, selalu aktif di berbagai forum, tukaran banner, memberi testimonial, menulis artikel, dan sebagainya.

Yaa.... Memang sih pada awalnya apalagi kalau masih tahap pemula itu semua akan sangat terasa sulit.

Namun tahap demi tahap harus dilakukan kalau mau meningkatkan ranking website atau blog kita di search engine, tetapi kerja keras, waktu dan biaya pengeluaran yang sudah kita keluarkan nantinya akan terbayar dengan ramainya pengunjung datang ke website atau blog kita.

Istilah dalam bahasa gaulnya, happy ending lahh hehe...

Nah buat kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang SEO silahkan selalu ikuti artikel-artikel lainnya yang akan selalu saya update.

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon