Ilmu SEO Pemula Part 3

 Ilmu SEO Pemula Part 3
Ilmu SEO Pemula Part 3

Lanjuuuutttttt............ Ilmu SEO Pemula Part 3

Anggaplah website sudah jadi dengan nama domain www.keywordanda.com selanjutnya kita meng-optimasi halaman web kita sendiri dengan cara memberikan title & description. Title dan description yang anda gunakan pada website anda adalah salah satu kunci optimasi yang terpenting selain pemilihan nama domain yang perbah di bahas di Ilmu SEO pada bagian sebelumnya. Gambarannya title seperti ini :



Screnshuuutt...Description :


Jika dilihat  tampilan front website yang kelihatan bagus namun berbeda search engine. Ia melihat hanya melihat kode. Bahkan ia tidak bisa melihat tampilan dari website kita. Ia tidak peduli dengan warna, atau gambar apa yang anda pasang di website anda. SE (Search Engine) membaca lewat kode html dari website kita. Lebih tepatnya ia membaca teks yang ada dibalik halaman website kita. Jadi teks yang ada di website kita akan sangat mempengaruhi ranking dari website yang kita miliki. Makanya saya menyarankan kalian untuk memperhatikan title dan description dari web yang kalian ingin buat.

Kalian bisa edit kode html website menggunakan editor NVU atau Dreamwaver MX supaya lebih mudah. Silahkan coba dan improving kemampuan anda edit kode HTML.

Ikuti artikel selanjutnya Ilmu SEO Pemula Part 4

Mungkin Anda Juga Ingin Melihat :

0 Comments


EmoticonEmoticon